Jumat, 16 April 2010

celotehan malam gw buat lo brur

persaingan memang sudah selesai brur.
tapi yang namanya perjuangan ga akan ada akhirnya.
masalah disini, siapa yang jadi figur doang.
toh pada akhirnya "gerakan" kita juga yang menentukan semuanya.
ya, kita satu angkatan 2007.

berawal dari isu yang gw bikin di twitter.

sampai akhirnya lo ambil formulir.
dan mempersiapkan semua yang lo butuhin.
udah matang semua apa yang ingin lo bawa.
dan gw yakin lo orang yang tepat.

dimata gw lo ga kalah brur. GA pernah.

cuma ada yang belum "sempurna" aja disini !!!
bukan salah dari diri lo !

gw ga bisa ngomong apapun brader.


gw cuma salut aja sama niat dan keinginan lo.

gw cuma salut aja sama perjuangan lo.
gw cuma salut aja sama cara lo menunjukkan kalo lo itu sebenernya pantas.
gw cuma salut aja sama ketekunan lo mempersiapkan diri lo.

itu yang ga bisa gw pandang sebelah mata brur.

salut salut salut.

sekarang, lo udah lewatin semua.

dan seperti lo bilang dari awal. lo udah siap sama semua hasilnya.
karna disini, kita sama-sama percaya, kita selalu bisa belajar.

perjuangan lo ga boleh berakhir ya brur.

ayo kita gerak bareng.
tunjukin aja brur !!

gue salut.

ini notes gue, buat razak radityo, teman masa kuliah yang memberanikan diri untuk maju jadi orang nomor satu di himpunan. keren. walopun akhirnya belum kesampaian.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar