Jumat, 16 April 2010

next generation??

yuriza bilang : ajak tmn2 ikut NGT ya, karena disini kalian akan diajarkan bagaimana cara menjadi seorang pemimpin. gak dapat dipungkiri, kelak, taun depan, 2007 lah yang akan mengurus HMP PL ITB. kita,
angkatan 2007.

wening bilang : kalau pas MPAB, 2007 cuma bisa melihat jelek2nya senior, kejam, jahat, bahkan mungkin juga menyebalkan, tapi disini, di NGT ini paradigma seperti itu semua akan dihancurkan, ini lah fasilitas, yang ditawarkan BP tahun ini, sebagai awal pemersatu angkatan 2007 dengan seluruh warga HMP PL ITB secara general.


panitia bilang : disini kita akan bersenang-senang, untuk mengakrabkan diri sebagai satu HMP PL ITB, nama sebuah almamater, yang akan kita bawa entah sampai kapan pun itu.


memang, ga bisa di pungkiri, tugas menumupuk di akhir semester,

tapi, kita sama2 tau, bagaimana keberjalanan HMP PL ITB di kepengurusan yang lalu.
jika, semua di undur lagi, maka nanti, dikepengurusan kita, HMP PL ITB angkatan 2007 lah, yang akan panik dalam menyusun time line kegiatan.
positifnya yang bisa dilihat, kenapa NGT harus sekarang, agar, semua siklus, baik itu MPAB 2008, atau jenis kegiatan apapun nanti, pada kepengurusan HMP angkatan 2007, tidak kacau seperti sekarang ini.
intinya, menurut saya, terkesan memaksakan ini (mungkin) untuk menolong keberjalanan kepengurusan HMP PL ITB di tangan angkatan 2007 tahun depan.
jadi, sekarang, saya rasa, tmn2 udah cukup bijak untuk berpikir secara luas.
so, semua keputusan, milik kalian saudara-saudara ku..

maaf kalau terdapat salah-salah kata. gw nerima semua kritik, karna disini, gw juga masih dalam tahap belajar.


2007 tercinta


HMP !!

ini tulisan gue yang pertama di notes facebook.. biar bisa terdokumentasi dengan baik. gue pindahin semua deh ke blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar