Jumat, 16 April 2010

5 agustus 2009. 1.13am

wanita yang kuat itu hari ini bertambah usia nya.
menginjakkan pengalaman hidupnya pada angka 48 tahun.

48 tahun sudah beliau mengarungi bahtera kehidupan sebagai seorang wanita.
22 tahun beliau telah menjadi seorang ibu bagi anak-anak nya.
2 tahun sudah selat sunda memisahkan aku dengan beliau.

untuk mengharumkan namanya.
untuk memberikan sedikit kebanggaan, kepada namanya.
aku dipisahkan dengan ibuku oleh selat sunda .
mungkin saat ini, status ku sebagai seorang mahasiswa, "dikandang " para "gajah" indonesia ini, bisa memberikan sedikit kebanggan untuk nama mu bunda.

dihari ulang tahun mu ini. tak banyak yang bisa aku berikan.
hanya sedikit doa dan ucapan selamat,
walaupun ku sadar,
tak akan pernah bisa melunasi setiap tetes keringat, darah dan air mata.
yang telah jatuh selama engkau memeliharaku.

selamat ulang tahun mama. doa terbaik selalu aku berikan untukmu.
harapanmu, akan selalu aku jadikan inspirasiku.

dedicated for : wanita tekuat itu. MAMA. ibu Yose Adriani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar