Kamis, 08 Juli 2010

Terimakasih Pak Pembimbing

Tulisan ini gue dedikasikan khusus buat abang, bapak, om, bos, Elkana catur Hardiansyah. pembimbing Kerja praktek gue di cpmu usdrp yang juga senior gue di hmp pl itb.

yap. ga ada ucapan-ucapan sorga yang ingin gue tuliskan disini, cuma sekedar ungkapan terimakasih atas bimbingan beliau, selama kerja praktek, dan sebelum beliau berangkat untuk training ke negara teng baja.

abang, bapak, om, bos catur udah jadi pembimbing dalam arti yang seluas-luas nya buat gue dan ruhut. baik itu dalam menjalani kerja praktek, dan yang lainnya. ya, dalam artis luas,.

terimakasih yang sebesar-besarnya abang, om, bapak, bos. senang bisa ada dibawah bimibingan anda,banyak pelajaran bermanfaat kami dapat dari berinteraksi dengan anda.

selamat menuntut ilmu abang, om, bapak, bos. semoga bermanfaat.

safe flight and anjoy your trip brader.
*ditunggu oleh-oleh dari negara teng baja nya. HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar